dewa poker
inikartu
dewa poker
kartuemas

Saturday, August 22, 2015

Anak 15 Tahun Paksa Ibu Beli Iphone 6 Plus Untuk Kado Kekasihnya

Anak 15 Tahun Paksa Ibu Beli Iphone 6 Plus Untuk Kado Kekasihnya

PokerJudi - Kabar heboh dihalam sosial media, seorang remaja berumur 15 tahun memaksa ibunya membeli sebuah iphone 6 plus untuk diberikan kepada kekasihnya dan memaksa ibunya membeli telefon pintar samsung galaxy note 4 untuknya, sedangkan ibunya adalah seorang yang bergaji di bawah RM 1000

Baru berumur 15 tahun sudah melakukan tindakan seperti itu kepada orangtuanya, bagaimana jika sudah dewasa nanti. Berikut adalah perbincangan seorang pegawai handphone yang mengetahui kejadian tersebut.

Aku: Assalamualaikum makcik, kami menyediakan berbagai macam hand phone, laptop, dan barang elektronik lainnya, ada tiga cara pembayaran cash, kredit, dan angsuran.

Ibu: Kalau angsuran apa saja syaratnya?

Aku: Syarat untuk pembayaran angsuran adalah menyerahkan slip gaji, dan tanda pengenal. Pembayaran maksimal selama tiga tahun.

Anak: Oke bang, tapi berapa per bulan untuk Iphone 6 plus dengan Samsung Note 4.

Aku: Untuk 2 Hand phone perbulannya RM 296 pembayaran selama 3 tahun. (Sambil tersenyum dan saya melihat muka sang ibu sangat resah, aku tahu ibu adalah orang susah)

Anak: Oke, ibu boleh ya? (Ibu hanya bisa menganggukkan kepala dan mengikuti kemauan anaknya)

Aku: Beli Handphone sampai dua, satu siapa punya? umur adik berapa?

Anak: Samsung Note 4 itu punya saya, dan Iphone 6 plus untuk saya jadikan hadiah dan di berikan kepada pacar saya bang, minggu depan adalah hari ulang tahun pacar saya.

Aku: Oke ibu, akan saya proses dalam waktu 1 minggu.

Ibu: Oke, terima kasih banyak dik (dengan wajah pasrah karena kemauan anaknya)


Anak 15 Tahun Paksa Ibu Beli Iphone 6 Plus Untuk Kado Kekasihnya


Ditulis Oleh : Unknown // 11:38 AM
Kategori:

 
Powered by Blogger.