dewa poker
inikartu
dewa poker
kartuemas

Monday, September 7, 2015

SEJENAK MELEPAS DIRI DARI KEPENATAN HATI

 Aku bukan apa-apa..
Aku bukan siapa-siapa..
Aku tak punya apapun yang bisa sedikit membuatmu yakin...
Aku hanya bisa merepotkanmu..
Bergantung padamu...


Aku bukan sosok pria yang bisa membuatmu merasa aman...
Hanya bisa membuatmu merasa nyaman...
Aku hanyalah aku, sekarang sendiri..
Besok sendiri..
Entah sampai kapan ..
Sendiri...


Biarkan aku sejenak berhenti....
Biarkan aku sesali diri...
Suatu saat nanti...
Aku kan kembali melangkah...
Mungkin sendiri.
Mungkin juga kan menyusulmu...
Atau hanya sanggup mengikutimu dari belakang..
Tanpa kau tahu...


Tapi aku janji.
Aku tak akan menyalahkan takdir...
Yang biarkan kita tak bisa menyatu...
Bahagiamu, doaku....
Terima kasih...

715, maybe...

it's over...

"Aku tak akan pernah berhenti mencintaimu, mungkin aku hanya berhenti menunjukan kepadamu"

Ditulis Oleh : Unknown // 10:54 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.