dewa poker
inikartu
dewa poker
kartuemas

Friday, October 2, 2015

AKU SALAH



aku salah...terlalu cinta kamu,

aku salah...terlalu memaksamu,

aku salah hingga ku tak tahu kau terluka karena kelakuanku...

dan jika kau menangis..

itu pasti karenaku..

jika kau bersedih..

akulah masalahmu...

tak pernah ku tahu kau lelah..

tak pernah ku tahu kau menangis dibelakangku..

tak pernah ku tahu kau terluka karena "mereka"......

kau hanya bawakan senyum untukku..

tak pernah berbagi duka untukku...

begitu rapuhnya aku dihadapanmu...

aku membebanimu..

aku egois..

aku posesif...

aku cinta kamu,,

dan itu membuatmu terlalu "takut" untuk melukaiku..terlalu takut membuatku marah...

"TAK AKAN KU TINGGALKAN ENGKAU"..." TAK AKAN KU BUAT KAU MENANGIS

terlalu takut membuatku "berfikir"...

khilafku..maafkanlah...

dan janjiku yang kesekian kali...

KARENA AKU LAGI "...

maafkan aku cintaku..

aku salah..memaksamu...

aku salah......

menantimu datang dengan senyuman termanis untukku...

selalu ku tunggu dirimu di rumah kita...

menjadikan hariku indah...

kutunggu hingga kebosanan menjauh darimu..

aku cinta kamu...

Ditulis Oleh : Unknown // 8:49 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.