dewa poker
inikartu
dewa poker
kartuemas

Saturday, September 5, 2015

Mencoba Memahami Arti Kehidupan



Saat semua orang bisa tertawa..
Aku hanya tersenyum..

Saat semua orang bisa berlari...
Aku hanya melangkah...

Saat semua orang bisa dicintai..
Aku hanya mencintai...

Saat semua orang bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan..
Aku hanya bermimpi..

Saat semua orang mencibirku..
Aku hanya bisa menahan hati agar tetap dingin..

Saat aku dikecewakan, dikhianati..
Aku hanya bisa menahan airmata agar tak menetes...

Saat tak ada seorangpun yang percaya terhadapku..
Apa perduliku?

Aku hidup  karena mereka,
Aku hidup  untuk mereka,
Aku hidup  bersama mereka,

Aku tak hidup untuk diriku sendiri


Dinding kamar sahabatku
Dia yang setia menemaniku bersama kesepian
Dia yang tak pernah marah atau berontak saat ku luapkan emosiku dengan memukulinya
Dia yang jadi pendengar setia keluh kesahku
Dia yang menemaniku saat aku berdoa..

Dan setiap doa yang ku kirim kepada Tuhan, selalu aku beri tanda "urgent"...
Tapi mengapa belum juga dijawab?
Apakah mungin aku salah kirim?
Atau mungkin terlalu banyak "request" di inbox Tuhan yang lebih "urgent" dari semua Doa-doaku?
Atau mungkin terlalu sering aku berdoa,mungkin aku diangap "spam" oleh Tuhan..
hingga aku di "banned"...

atau mungkin aku tidak ada di "friend list" Dia?
Dia tidak mengenalku?
hingga semua "pesan-pesan" dariku dia "ignore"...

tapi tidak mungkin...
Dia tahu apa yang aku butuhkan..Dia tahu apa yang aku perlu..

Dia selalu "mengirimkan semua pesananku",
walaupun "delay-nya" terlalu lama untukku
walaupun bukan dalam bentuk yang aku inginkan...
tapi Dia tahu..
apa yang aku inginkan belum tentu baik di mata-Nya..

hingga aku sadar, semua ini hanya proses agar aku jadi lebih kuat, jadi lebih dewasa..
jika ingin jadi pedang yang tajam, aku harus rela ditempa...
jika ingin jadi perhiasan emas yang indah, aku harus mau dilebur...
jika aku ingin jadi "manusia"... aku harus berjuang...
ya.. berjuang untuk hidup..
mungkin untuk sementara ini, berjuang untuk bertahan hidup...

Bersyukur dengan semua yang aku punya saat ini..
walau rendah di mata mereka..
tapi berharga buatku..
dan Tuhan selalu punya rencana yang indah untuk aku...
aku hanya perlu bersabar, sambil terus berusaha, dan tak lupa tetap berdoa...

Karena hidup ini bagaikan roda yang terus berputar...
dan seperti kereta yang telah ditentukan arah dan jalurnya.
tinggal bagaimana kita mengatur kecepatan, dengan menjaga semangat untuk tetap maju...ga ada yang bisa buat kita sedih,bahagia kecuali diri kita sendiri

*GOD gives. GOD takes. GOD's name be ever blessed

Ditulis Oleh : Unknown // 2:01 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.